Autobiografi


Autobiografi


Nama saya Boby Surandi, karib dipanggil "Boby" . Lahir di Kampung Jawa desa Kampung Dalam, 15 maret 2002. Ayah saya bernama Paimin, bekerja sebagai petani, sedangkan ibu saya bernama Liin Viana Sari. Saya memiliki seorang kakak dan seorang adik, kakak saya bernama Merry Alvionita dan adik saya bernama Fazril Trifai.

Riwayat Pendidikan
Sejak saya berumur 4 tahun, saya mulai bersekolah di TK Kampung Jawa. Setelah 2 tahun bersekolah disana, saya melanjutkan pendidikan di SD Negeri 117830 P3RSU. Setelah lulus SD tahun 2011, saya melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 2 Bilah hulu dan lulus tahun 2017, kemudian melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 2 Rantau Selatan.
Penghargaan
Ketika SD, saya dipercaya untuk membaca janji siswa setiap hari Senin. Selain itu, saya juga pernah mengikuti pertandingan bola ketika kelas V SD.
Pada saat SMP, saya pernah mengikuti ekstrakurikuler yaitu paskibra dan pramuka. Selama mengikuti extrakulikuler paskibra dan pramuka saya mendapat banyak pengalaman berharga. Hal-hal yang tidak saya dapatkan di rumah.

Motivasi
     " Tidak akan rugi orang yang menghabiskan waktunya untuk belajar untuk meraih kesuksesan "

Jika ingin melihat materi fisika tentang kapasitor klik link dibawah ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi buku